Jumat, 28 Juni 2013

Blog Baruuu


Say ‘haii’ to my new blog. .^_^

Perkenalkan, ini blog baru gue. Dulu pernah sih, punya blog, berhubung gak pernah gue singgahi, gak pernah gue liat lagi, dan gak pernah update lagi, dan gue gak tau sekarang gimana keadaannya. Entah banyak kecoa atau hewan2 yang mencintai aroma blog gue, yang kemudian menjadikan tempat persinggahan mereka. *etdaaaah. Semoga mereka dalam lindungan-Nya. .-_______-

Tujuan gue bikin baru? Gak tau juga ya. .haha. .mungkin karena gue males ngotak ngatik atau memperbaiki blog yang kusam itu. .lebih tepatnya udah bosen dan gak mau lagi deket2 ama yang lama. . pengen suasana baruuuu. .;-)

Okeeeeh. . rencananya sih, blog baru ini pengen gue masukin cerita2 tentang adventure gue, yah semacam pengalaman hidup laaah. .ngaaahaaa :-D . pengalaman yang menjadi guru untuk perbaiki hidup yang lebih baik J *belagak jadi orang bener*. Tapi, kalo ditengah jalan tiba2 gue posting sesuatu yang nyeleneh, harap maklum lah. Yang punya jugak nyeleneh kok. Jadi, gak ada masalah donk .. !!!

Mau gue posting tentang puisi kek, tentang cerpen gue, tentang karangan, hayalan, mimpi, harapan, suka duka, senang susah, sedih bahagia*sambil keramas*, galau*sambil bershower*, dan apapun itu. . . -T.e.r.s.e.r.a.h     G.u.e- okeeeh.

Cukup sekian perkenalannya, untuk selanjutnya saya serahkan kepada bapak Gubernur untuk melanjutkan sambutan. .-apasiiih gak jelas-


Okee. .-Say Bye-Bye-   :-p 

0 komentar:

Posting Komentar