Jumat, 28 Juni 2013

Tambahan Tentang Gue


nyapa dulu aaah ... haaaiii ... :-D
duuh .. seneng bisa mulai nulis2 di blog .. hoho ..
tapi kalo cuma nulis2 doang gak afdol kalo ga kenalan dulu ..
tak kenal maka "kenalan dong ... !!" .. :-D .. bukan narsis, just pengen di kenal ..haha .. (ra mutu) ..

nama gue Rizky ageng Pamularsi .. gue hobby sih nulis2 apa gitu .. apa ajalah, pokoknya nulis.(termasuk nulis2 di dinding) hehe. . Lahir di kota Madiun, ampe lulus SMA ampe gede ampe tinggi bdan mentok 155cm(minplus). Nyokap asli Madiun dan gue blesteran Magelang.Suka makan mie instan, ga suka riuweh, pokonya yg simpel2 n apa adanya. Sekarang gue kuliah di Tangerang ikut bokap nyokap, karna sbelumnya gue lahir ampe segede gini yang ngurusin nenek kakek di madiun. Dua bersaudara sama adek cowok gue yang sekarang masih SMP.

Gue orangnya pemalas tingkat internasional, diem, moodian, cuek, terlalu santai, ga punya tujuan hidup, datar, lempeng2 ajalah, dan yang paling gue inget tentang diri gue itu gue punya penyakit "pelupa tingkat naudubilah". . .gue juga ga terlalu memahami diri gue sendiri. . .tapi tetep baik hati, tidak sombong dan rajin nagih utang. .eh, maksudnya rajin menabung (gak nyambung). Gue pernah sekolah TK (alhamdulilah gak sampe di DO) di daerah tangerang, SD pindah ke Madiun tepatnya di SD Mojopurno 1 (entah sekarang masih ada atau nggak tu sekolahan, karna tempatnya yg di kabupaten), SMP di SMP Negeri 11 Madiun, dan SMA K St. Bonaventura (masih kota Madiun). Alhmdllah agama Islam, dan sempet nyasar sekolah di yayasan Katolik, tapi gapapa, tetep seru koq masa2 sekolah gue .. hoho. . Dan sekarang .... TARAAA ...
Status gue udah menjadi mahasiswi .. ahihihi ..

Awal tertarik nulis di blog .. gak ada awalnya sih ... dulu waktu SMA gue udah kenal ama yg namanya blog, cuma karna blum minat aja kalii , baru2 ini mood gue pengen nulis2 di blog yg ga jelas ni .. belum begitu memahami jugak, wajar kali yak kalo masih berantakan .. dan tulisan yang terlalu indah ini (semoga yang baca matanya gak siwer gara2 liat tulisan gue) belum tersusun rapi... ya kalo ada orang yang dermawan mau bantu kasih ilmu ke gue juga gapapa,(itung2 amal ibadah .. :-D)

Tadinya sih mau nulis lebih banyak lagi tentang diri gue, tapi berhubung gue juga gak begitu memahami diri gue dan gue lupa apa aja yang mau gue tulis, ya udah ... sampe sini dulu aja dah .. ntar kalo gue dah inget tentang diri gue pasti posting lagi .. hahaha ..

pesan : simpan lah otak di tempat yang benar

0 komentar:

Posting Komentar