Jumat, 28 Juni 2013

Tentang Gue




Bio – setau gue, Nama yang tercantum di akte kelahiran gue itu tertulis Rizky Ageng Pamularsi, dengan jenis kelamin perempuan. Padahal, nama ‘rizky’ itu lebih cenderung untuk seorang laki2. Entah itu benar atau mitos, soalnya tiap ketemu orang baru, atau lagi interview, pas ditanya nama gue jawab ‘rizky’ dan kata yang selalu gue dapet adalah ‘kok kayak nama cowok ya mbak?’ dan itu terjadi sampai sekarang. -__-
Lahir – dan tumbuh besar di kota kecil yang disebut ‘kota Gadis’ yaitu Madiun, JawaTimur. Di pertengahan  bulan Juni sekitar tahun 90an. .
Hoby – Berenang . . . (ITU DULU, berhubung sekarang rumah gue jauh dari tempat berenang. Makanya sekarang beralih Naik ke Puncak Gunung *sumpaaah ini gak nyaaambuuung Blaaaaash*).
Sekilas – pendiem, simple, keras kepala, suka jalan2, baca buku/komic/koran/majalah/sampe bungkus tempe gue baca jugak, traveling, ke gunung, pantai, tempat asing *buat gue*, mau sama keluarga/temen/tetangga/ yang penting fun J .


-Thanks uddah mampir dan baca. Semoga gak kapok liat tulisan yang serba acak adut yang insyaallah mudah2an gak merusak mata anda dan pasangan anda.-

0 komentar:

Posting Komentar